Sabtu, 03 Januari 2015

CONTOH SURAT PERNYATAAN TIDAK SEDANG MENERIMA BEASISWA DARI SUMBER LAIN



SURAT PERNYATAAN
TIDAK SEDANG MENERIMA BEASISWA DARI SUMBER LAIN


Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                          :            Arini Dwi Fikri Hanim
NIM                            :            H24140001
Program Studi            : Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor
Tempat, tanggal lahir : Jember, 27 Mei 1996
Alamat                        :            RT. 02 RW. 05 Dusun Krajan I Desa Ngampelrejo Kec. Jombang Kab. Jember
HP                              :            085731998440
Dengan ini menyatakan bahwa saya tidak sedang menerima beasiswa dari Sumber/Lembega/Instansi/Yayasan manapun.
Surat Pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnyadan penuh kesadaran, tanpa paksaan dan tekanan dari pihak manapun. Saya bersedia mengembalikan dana beasiswa, menerima sanksi akademik maupun sanksi hukum apabila saya terbukti juga menerima beasiswa dari Sumber/Lembaga/Instansi/Yayasan lainnya.
 Demikian surat permohonan ini saya buat untuk persyaratan permohonan beasiswa Tanoto Foundation tahun 2015/2016.


Bogor, 17 Desember 2014
Yang menyatakan




Arini Dwi Fikri Hanim
NIM. H24140001

1 komentar: