Sabtu, 15 November 2014

IMJB (Ikatan Mahasiswa Jember Bogor)

IMJB (Ikatan Mahasiswa Jember Bogor)

IMJB itu perkumpulan anak-anak  Jember. Kami biasa manggil diri kami BOJES.  Singkatannya sih bocah Jembar tapi berhubung gak nyambung jadi ya maksa. Kami disini disatukan oleh nasib perantauan. Gak cuman Bojest aja di IPB, tapi juga ada dari kabupaten-kabupaten lain. Kayak Imatapsel (Ikatan Mahasiswa Tapanilu selatan) atau ada lagi Imajatim ( kalo ini itu ikatan mahasiswa sejatim). Disamping anak Bojes, aku juga anak Ikalum (Ikatan Mahasiswa Darul Ulum) soalanya sebagai alumni Darul Ulum aku gak boleh donk nlupain almamater). 
Jadi anak Bojes itu seneng sih. Tapi mungkin akunya yang males ngumpul. Maaf ya teman-teman. Disini aku sebagai anak 51 diasuh tuh sama angkatan-angkatan atas. Acara kami tahun ini banyak khususnya yang akan datang seperti nih akhir pertengahan desember ada lomba futsal antar omda dimana Bojes jadi panitianya (ih salut), ada lagi akhir november ada makrab. Apa makrab itu? Makrab itu malam keakraban dimana kami anak Boje disemua generasi kumpul dipuncak buat seneng-seneng. Tepatnya ini acara bakal jadi acara yang paling favorit dan paling ditunggu-tunggu anak Bojes. Ada juga acara pulang bareng, jadi bisa aja segerbong kereta diisi anak jember semua. Hehe.. rame dan seru banget pas pulang.
Pas dirumah tuh kalo pas liburan, bakal banyak acara. Khususnya tahun 2015 ini kita anak bojes bakal ngadain acara try out buaat anak SMA sederajat di Jember. Belum lagi bakal ada acara masuk desa. Jadi ceritanya, bojes ke desa terpencil buat ngasil sosialisasi. Jadi untuk tahu acaranya apa, ikutin langsung perkembangan blog ini. Soalnya kegiatan acara bakal aku posting disini.
Eh lupa, ada acara halal bihalal sama buka bareng. Kalo buka bareng itu di jember kemarin,. Tapi aku gak bisa dateng soalnya rumahku jauh. Huhu. Tapi halal bihalalnya rame abis. Ternyata anak jember di IPB banyak. Aku aja yang gak tahu. Hehe..
Anak IPB yang dijember dari angkatan 51 lumayan banyak. Disini, aku pingi minta maaf dan terima kasih buat temen-temen 51, 50, dan keatasnya atas persahabatan dan kekeluargaan yang diberikan. Kalian keluargaku rek. Maaf kalo aku orangnya malesan, sebenarnya aku pingin akrab sama kalian tapi aku mungkin emang orang yang tertutup.
Terimakasih buat Anggi, Radis, Lela, Cici, Pima, Mega, Dimas, Fery, Udi’, Bagas, Bagus, Febrin, Manda, dan teman-teman 51 yang lain. I LOVE YOU AND I PROUND OF YOU..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar