Sabtu, 15 November 2014

Kamar 164 Lorong 3 gedung A2



Kamar 164 Lorong 3 gedung A2

Hari ini aku sama Faja nata ulang kamar kami. Sebenarnya dikamar ini kami bukan Cuma berdua tapi berempat yaitu aku, Faja, Mayang dan Deka. Kami dekat meski kami berasal dari daerah yang beda. Aku bakal cerita tentang anak kamarku
Pertama, Fajariah Silviana adalah anak Padangsidimpuan. Pasti di bayangan kalian ini anak padang. Iya kan?iya donk? Pasti kan? Pasti donk? Kalian salah besar. Seperti aku, dulu aku kira si faja anak Padang. Eh, ternyata anak Batak. Ternyata, Padangsidimpuan itu suatu kota di daerah Tapanuli. Bisa dibayangin donk, wah kalo lagi OTP nih, bahasa bataknya keluar. Si faja ini yang paling sering OTP di kamar. Aku bisa sih bahasa batak. Tapi lama kelamaan kayaknya aku bakal bisa bahasa batak. Si Faja ini anak fakultas kedokteran hewan. Dia pinter dan kao ngerjain tugas itu bisa nyampek jam 2. Bayangin. Kalo aku paling nyampek jam 2 karena nonton. Tapi dia wah wah BELAJAR. Calon dokter kita.
Kedua, Mustika Mayang Pramesti. Seorang anak manusia blasteran dari Tuban dan Jombang tapi tinggal di Bekasi. Kalo Mayang, sukanya cerita tentang pacarnya, namanya Rea anak Unpad. Aku sama faja gak pernah tahu langsung Rea, tapi kamu sebagai sahabat mayang selalu setia buat dengerin pujiannya tentang Rea dan omelannya kalo lagi ngambekan. Si Mayang ini sangat sensi banget sama kebersihan soalnya dia orangnya sangat bersih. Dia bagaikan petugas kebersihan kamar. Hehe maaf Mayang. Tapi makasih ya mayang udah mau bersih-bersih kamar. Mayang setiap sabtu-minggu pasti pulang. Terus sekarang dia ngekos. Mengkipun gitu ia masih sering kekamar kok.
Ketiga, Dewi Kania. Anak ini adalah anak yang rumahnya paling jauh diantara kami yaitu di Bogor. Orang sekolahnya aja di SMA kornita, ya pasti rumahnya disekitar sini. Gak nyampek 5 menit mungkin dari IPB. Deka jarang keasrama, dia pulang-pergi kuliah, maklum. Kalo ke kamar yang dibilang itu tentang si Komti. Masih inget gimana Deka cerita tentang komti. Tapi udah gak jaman MPKMB. Sekarang Deka dekat dengan yang lain.
Secara keseluruhan, kamar 164 itu hanya dihuni oleh dua orang, aku sama faja. Soalnya Mayang ngekos dan Deka pulang kerumah. Tetapi pertemanan kami gak akan putus semudah itu. Meskipun kami bakan ngekos dan menjalani hidup sendiri-sendirisetelah TPB, kami akan terus berteman. Terima kasih Faja, Deka, dan Mayang. Kalian sudah mau jadi teman Arin dan mengisi waktu-waktuku, dengerin omelanku, menerima kemalasanku, menasehatiku untuk makan, dan everything wes. Pokok e KALIAN THE BEST.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar